Powered by Blogger.

WELCOME

Monday, December 17, 2012

Tag:

Tema Naruto Keren Untuk Windows XP.

   Jujur saya fans berat naruto, jalan ceritanya sangat menarik buat saya, banyak juga yang bisa kita kutip dari tayangan film cartoon ini, seperti kesetia kawanan, pantang menyerah, gigih,dll..  

Ya sudah, seperti pada judul artikel ini Tema Naruto Keren Untuk Windows XP, kali ini saya akan bagikan link download untuk sebuah tema naruto shippuden yang menurut saya bagus untuk menghiasi tampilan windows kalian yang juga suka dengan naruto. ini SS(screenshot) di laptop saya

Theme Naruto Keren Untuk Windows XP
Tema Naruto Shippuden Untuk WindowsXP

Bagaimana?? jika kalian tertarik silahkan klik pada link di bawah untuk mengunduh.
Setelah itu unrar filenya dan letakkan pada folder tema di
C:\WINDOWS\Resources\Themes(letakan disini)
kemudian klik ganda file Naruto C.theme. Maka akan terbuka Display Properties, klik Apply > Ok.

Theme Naruto Keren Untuk Windows XP

Dan jika anda baru pertama kali menggunakan tema pihak luar seperti ini, maka windows anda perlu di patch terlebih dahulu menggunakan UXTheme, sebelum temanya dapat di gunakan. download patchnya DISINI. kemudian unrar/unzip lalu jalan kan filenya dan klik patch.

Download: Naruto_Theme_for_XP_by_vinhxomdoi.rar
Slamat mencoba gan.. :) smoga berhasil..

About Unknown

Hi, My Name is Fawwaz. I am a webdesigner, vloger, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment

close

THANK U